Technical Meeting Lomba Dalam Rangka Pesta Rakyat Bangun Indonesia Jaya

Administrator 27 Februari 2018 11:19:44 WIB

Technical meeting terkait lomba dalam rangka kegiatan Pesta rakyat Bangun Indonesia Jaya di Museum Memorial Jend Besar Soeharto, Senin 26 februari 2018.

Karang Taruna “Taruna Yodha” Desa Argomulyo menjadi panitia pelaksana dalam acara Pesta rakyat Bangun Indonesia Jaya dengan kegiatan lomba dan gelar budaya yang akan diadakan pada tanggal  3 Maret 2018 di Museum Soeharto. Dalam persiapannya panitia mengundang perwakilan peserta loma untuk menghadiri technical meeting. Lomba yang akan diadakan diantaranya lomba tari tingkat TK SD,  lomba geguritan, lomba menghias tumpeng untuk ibu ibu PKK dan lomba kreasi barang bekas.

Dalam pertemuan ini panitia menjelaskan tatcara lomba dan juga pengundian nomor urut penamilan lomba tari.

Agenda acara bisa dibuka di PESTA RAKYAT BANGUN INDONESIA JAYA

Komentar atas Technical Meeting Lomba Dalam Rangka Pesta Rakyat Bangun Indonesia Jaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License