Penebaran Bibit Iklan Oleh Calon Pengantin DI Bendung Pacar Dusun Karanglo

Administrator 01 Maret 2018 11:19:51 WIB

Sesuai dengan himbauan dari Camat Kecamatan Sedayu Drs Fauzan Muarifin untuk setiap calon pengantin harus menebar bibit ikan di sungai, calon pengantin asal Dusun Karanglo yaitu Lili dan Riyan melakukan penerbaran bibit ikan di Bendung Pacar Kali Konteng, Rabu 28 Februari 2018.

Program dari Camat Sedayu ini sangat disambut dengan postif oleh masyarakat dan tidak sedkit juga yang mengapresiasi karena untuk menebar bibit ikan dapat memperbaiki habitat dan ekosistem di sungai tersebut. Untuk menjalankan program ini. Untuk menjaga program ini sungai di wilayah Sedayu dilarang menangkap ikan menggunakan setrum maupun menggunakan racun, sehingga dengan baiknya habitat ikan di sungai wilayah Sedayu juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Komentar atas Penebaran Bibit Iklan Oleh Calon Pengantin DI Bendung Pacar Dusun Karanglo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License