Kursus Desain Grafis Terapan Offset dan Advertising

Administrator 05 Maret 2018 11:06:45 WIB

Pemerintah kecamatan sedayu mengadakan pelatihan desain grafis terapan offser dan advertising di Aula Kecamatan Sedayu, Jumat 2 maret 2018.

Kursus pelatihan ini diadakan setiap hari jumat sore dimulai pukul 15:30 WIB di Kecamatan Sedayu. Pembelajaran yang disampaikan yaitu tutorial atau cara menjalankan aplikasi desain seperti corel drwa dan phohoshop. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyakat sehingga dapat menambah keahlian menjadi desain grafis.

Pelatihan ini diadakan secara gratis, jadi warga bisa langsung datang membawa laptop yang sudah terinstal aplikasi coreldrwa dan photoshop dan dapat mengikuti pelatihan desain grafis ini.

Dalam pelatihan perdana pada jumat kemarin diikuti sekitar 20 peserta, Instruktur memberikan dasar dasar mengoperasikan coreldraw dan photoshop.

Komentar atas Kursus Desain Grafis Terapan Offset dan Advertising

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License