Puncak Acara Dalam Rangkian Pesta Rakyat Mengenang Bapak Soeharto

Administrator 05 Maret 2018 14:28:01 WIB

Acara puncak dalam rangkain Pesta Rakyat mengenang Bapak Soeharto dengan pementasan wayang dan campursari di Museum Soeharto, Sabtu malam 3 maret 2018.

Pesta rakyat dimulai dari pagi hari dengan beberapa kegiatan diantaranya perlombaan dan pementasan jathilan. Diacara puncak ini dihadiri juga Anggota DPR Siti Hediati Soeharto (Mbak Titik), Wakil Bupati Bantul, DRPD kab bantul, Pimpinan yayasan yang didirikan Soeharto, Muspika kecamatan Sedayu, Pemerintah Desa Argomulyo dan tamu undangan. Rangkaian puncak acaran dimulai  dengan pembukaan kemudian sambutan dari Ibu Titik Soeharto dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul, H. Abdul Halim Muslih. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba yang berlangsung dari pagi hari. Terakhir simbolisasi penyerahan wayang dari Ibu Titik Soeharto kepada Dalang Ki Catur “Benyek” Kuncoro dan pementasan wayang kulit republik dengan lakon “Perjuangan Bapak Soeharto” dilanjutkan Campursari Samiaji Laras bintang tamu Waluyo dan Mbak Suhin wonosari.

Masyarakat sangat antusias dengan Pesta Rakyat ini terbukti dengan penuhnya sekitar komplek Museum Soeharto dari pagi hari maupun pada acara puncak.

Komentar atas Puncak Acara Dalam Rangkian Pesta Rakyat Mengenang Bapak Soeharto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License