Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Ibu Painem Panggang

Administrator 12 Maret 2018 10:21:05 WIB

Program penyerahan bantuan kursi roda kecamatan Sedayu kepada ibu Painem di kediamannya, Sabtu 10 maret 2018.

Menindaklanjuti laporan adanya warga lumpuh yang membutuhkan kursi roda, tim kecamatan sedayu yang dimotori oleh kasi kemasyarakatan dan TKSK Sedayu menyerahkan bantuan kursi roda kepada Ibu Painem yang bertempat tinggal di Panggang RT 06 Argomulyo. Tim kecamatan sedayu harus melewati jalan setapak di pertengahan sawah sejauh 1 km untuk mencapai rumah Ibu Painem.

Pada saat penyerahan tim kecamatan Sedayu didampingi oleh Kepala Dukuh Panggang dan Ketua Linmas Argomulyo disaksikan oleh anak dan cucu dari Ibu Painem. Dengan mengucapkan “Alhamdulillah” Ibu Painem sangat bersyukur atas bantuan kursi roda yang diberikan oleh tim kecamatan Sedayu.

Komentar atas Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Ibu Painem Panggang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License