Jenazah Bp. H. R. Probosutedjo Dimakamkan di Makam Somenggalan Argomulyo

Administrator 27 Maret 2018 11:03:39 WIB

Jenazah Bp. H. R. Probosutedjo, adik dari mantan Presiden RI Soeharto telah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Diponegoro Nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 15:30 WIB. Ambulan jenazah tiba di pemakaman keluarga Somenggalan Desa Argomulyo pada pukul 19:30.

Begitu tiba di pintu makam, jenazah diturunkan oleh pasukan TNI AD dari Koramil Sedayu. Selanjutnya jenazah disholatkan ratusan pelayat yang dipimpin tokoh agama Argomulyo, H Andar Kadarusman. Mewakili pihak keluarga dan doa dipimpin oleh Prof Arif Rahman. Setelah doa jenazah kemuidan dimasukan ke liang lahat dan keluarga besar menaburkan bunga dalam peristirahatan terakhir Bp. H. R. Probosutedjo.

Komentar atas Jenazah Bp. H. R. Probosutedjo Dimakamkan di Makam Somenggalan Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License