tahlilan dan doa bersama untuk mendoakan almarhum Probosutedjo

Administrator 29 Maret 2018 11:36:10 WIB

Acara tahlilan dan doa bersama ini digelar dalam rangka mengeti atau memperingati hari meninggalnya almarhum Probosutedjo sekaligus kirim doa untuk arwah beliau. Dihadiri anggota keluarga mulai dari Istri Almarhum, Ratmini Probosutedjo, putra-putri almarhum, hingga keluarga kerabat dan sanak saudara.

Nampak hadir pula Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Haryadi SE (Titiek Soeharto), yang merupakan keponakan almarhum, serta adik almarhum Probosutedjo yakni Soeharjo Soebardi beserta ibu Briesinah Soeharjo. Terlihat pula Jenderal TNI Purn Tyasno Sudarso.

Salah seorang panitia acara, Widarto menyatakan acara tahlilan dan doa bersama ini rencananya digelar selama tiga hari berturut-turut. Selain diikuti anggota keluarga dan kerabat, acara tahlilan dan doa bersama ini juga dihadiri ratusan warga masyarakat sekitar Argomulyo.

“Kita menggelar acara ini sesuai dengan tradisi dan adat masyarakat Jawa pada umumnya. Berupa mengeti dengan menggelar tahlil atau doa bersama,” katanya, Selasa (27/3/2018) malam.

Acara ini sendiri digelar di Moseun Memorial HM Soeharto, dan bukan di kediaman almarhum karena ditempat inilah almarhum biasa menghabiskan waktu setiap kali berkunjung ke Yogyakarta. Tak hanya itu saja, di Moseum inilah almarhum juga biasa menggelar berbagai acara untuk warga masyarakat dusun Kemusuk.

 

Sumber : www.cendananews.com

Komentar atas tahlilan dan doa bersama untuk mendoakan almarhum Probosutedjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas