Simulasi Kebakaran menyambut Hari Kesigapsiagaan Bencana

Administrator 24 April 2018 10:59:42 WIB

Dalam rangka menghadapi Hari Kesiapsiagaan Bencana yang akan diperingati pada tanggal 26 april BPBD divisi Damkar kabupaten Bantul mengadakan gladi simulasi bencana kebakaran di Desa Argomulyo, Minggu 22 april 2018.

Sebagai narasumber BPBD Damkar menyampaikan tata cara dan prosedur dalam menangani bencana kebakaran agar meminimalisir korban jiwa maupun korban material. Dalam simulasi kebakaran jika ada kompor tabung gas terbakar maka hal petama jangan panik, dan kemudian mengambil kain basah kemudian tutupkan kain pada kobaran api. Setelah tidak ada api maka segera amankan tabung yang terbakar agar tidak terjadi ledakan.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Desa Argomulyo, Pamong Desa, BPD, FPRB, Linmas, Karang Taruna, dan PKK

Komentar atas Simulasi Kebakaran menyambut Hari Kesigapsiagaan Bencana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License