Perekaman KTP-e Masal di Balai Desa Argomulyo

Administrator 14 Agustus 2018 11:18:21 WIB

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul membuka layanan perekaman data Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-e) secara massal selama satu (1) hari. Tujuan pembukaan perekaman massal ini bertujuan memberikan pelayanan  bagi seluruh Warga desa Argomulyo yang belum merekam data selama ini khususnya yang masih ber umur 16 tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan percepatan perekaman KTP-e di Kabupaten Bantul. Pelaksanaan perekaman KTP-e massal ini dalam rangka mensukseskan Pemiliham Presiden dan Legislatif 2019. "Untuk itu Dukcapil kabupaten Bantul melaksanakan pencanangan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) yang dilakukan pada tanggal 14 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB di Balai Desa Argomulyo.

Pembuatan dan perekaman KTP-e ini diberikan secara gratis dengan ketentuan sebagai berikut,  untuk warga yang hanya memiliki Surat Keterangan (SUKET) dan KTP belum jadi, bisa dilayani dengan persyaratannya fotocopy Suket dan fotocopy Kartu Keluarga (KK)

Kemudian bagi penduduk yang mengalami KTP-e rusak bisa dilayani dengan persyaratannya fotocopy KK, flsik dan fotocopy KTP-e yang lama (rusak).

Sementara buat warga yang mengalami KTP-e hilang, bisa dilayani dengan persyaratan bawa surat keterangan dari kepolisian dan fotocopy KK.

Diharapkan semua warga Argomulyo agar memanfaatkan moment tersebut. Sebab ini kesempatan baik dan jangan disia-siakan.

 "Mari beramai-ramai datanglah kami akan layani "

Komentar atas Perekaman KTP-e Masal di Balai Desa Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License