Lomba Desa Siaga Tingkat Kabupaten Bantul

Administrator 14 November 2018 10:27:47 WIB

Dalam lomba Desa Siaga tingkat Kabupaten Bantul tahun 2018 tahap awal, Desa Argomulyo berhasil lolos 3 besar dan akan mendapat kunjungan lapangan oleh juri. Kegitan tersebut berlangsung pada hari senin 5 november 2018 di Komplek Desa Argomulyo dan Dusun Siaga Watu.

Berawal dari juri datang dengan simbolis pengalungan bunga kemudian disambut oleh ibu ibu pkk, karang taruna, dan pamong desa menuju ruang presentasi. Pemaparan Desa Siaga disampaikan oleh Lurah Desa Argomulyo, Bambang Sarwono, S.Si, Apt kemudian juri menuju sekretariat Desa Siaga yang berada disamping ruang presentasi untuk menilai kelengkapan administrasi berkas Desa Siaga.

Kemudian juri berkunjung ke Dusun Siaga Watu yang terbagi beberapa tempat yaitu Rumah Produksi Jamu, Green House, dan berakhir di Rumah Sehat.

Komentar atas Lomba Desa Siaga Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License