Turnamen Antar Sekolah Dasar Bertajuk ARGOMULYO CUP 2

Administrator 27 November 2018 10:53:23 WIB

Pemerintah Desa Argomulyo bekerjasama dengan karang taruna Taruna Yodha Desa Argomulyo mengadakan turnamen sepakbola antar siswa sekolah dasar bertajuk Argomulyo Cup 2 yang diikuti sekolah dasar se-Kecamatan Sedayu.

Argomulyo Cup 2 dimulai tanggal 22 Oktober yang dibuka oleh Lurah Desa Argomulyo, Bambang Sarwono,S.Si Apt dengan simbolisasi penerimaan piala bergilir dan penyerahan bola kepada wasit. Turnamen ini diikuti oleh 12 tim yang dibagi dalam 2 grup. Hasil dari penyisihan grup meloloskan ke semifinal tim SD Sungapan, SD Pedes 2, SD Sedayu 1, SD Krapyak dan mempertemukan SD Sungapan melawan SD Pedes 2 dipartai final nyang dimenangkan SD Sungapan sehingga berhak menjadi juara pertama Argomulyo Cup 2 tahun 2018.

Komentar atas Turnamen Antar Sekolah Dasar Bertajuk ARGOMULYO CUP 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License