Penebangan Pohon Yang Beresiko Membahayakan Pengguna Jalan

Administrator 03 Desember 2018 09:48:29 WIB

Memasuki musim hujan anggota FPRB Desa Argomulyo berinisiatif melakukan kegiatan penebangan pohon yang beresiko tumbang di sekitar Jalan Wates km 10 tepatnya di Dusun Plawonan Argomulyo Sedayu pada hari minggu, 2 Desember 2018.Bersama dengan Muspika dan Pemerintah Desa, Tujuan anggota FPRB Argomulyo dalam kegiatan ini untuk mengurangi resiko kecelakaan pengguna jalan akibat pohon tumbang dan juga putusnya aliran listrik dikarenakan ranting pohon tersebut sudah menjulur ke kabel listrik.

Kegiatan dimulai dengan memangkas ranting ranting yang menjulur di kabel listrik dan kemudian memotong pohon tersebut, sebagian anggota juga mengatur lalu lintas. Anggota FPRB cukup kesulitan karena pohon tersebut sangat besar dan tinggi juga berada di dekat kabel listrik dan jalan raya. Dengan kekompakan Anggota FPRB akhirnya pohon tersebut dapat ditebang dengan aman.

Komentar atas Penebangan Pohon Yang Beresiko Membahayakan Pengguna Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License