Senam Sehat Masal Se-Desa Argomulyo

Administrator 04 Desember 2018 09:30:42 WIB

Sejumlah ratusan orang berkumpul di Lapangan Hibrida untuk melakukan kegiatan senam masal, kegiatan ini mulai pukul 06:00 pagi dengan senam sehat kemuidan dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize oleh panitia.

Diadakannya acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk menjaga kesehatan dengan gerakan gerakan dalam senam. Puskesmas Sedayu 1 juga berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu menyediakan layanan periksa gratis untuk peserta senam masal.

Turut hadir juga dalam acara ini Dikdispora Kab Bantul, Anggota DPRD Kab Bantul, Muspika Sedayu, Lurah Desa Argomulyo dan tamu undangan.

Komentar atas Senam Sehat Masal Se-Desa Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License