Imitigasi Oleh FPRB Argomulyo DI Wilayah Pedukuhan Pedes

21 Januari 2019 11:02:47 WIB

FPRB Desa Argomulyo melakukan imitigasi / penebangan pohon yang berdekatan dengan rumah penduduk di wilayah Dusun Pedes.

Minggu pagi 20 januari 2019, FPRB Desa Argomulyo dibantu dengan warga setempat menebang pohon yang berada dekat dengan pemukiman penduduk yang berpotensi bisa membahayakan apabila datangnya hujan deras disertai angin kencang. Selain penebangan diwilayah pemukiman penduduk, penebangan pohon juga dilakukan di tempat beribadah yaiutu Mushola Al Humam di Pedukuhan Pedes RT 03. Kegiatan ini FPRB dan warga bisa menebang 4 pohon yang berpotensi membahayakan pemukiman penduduk.

Komentar atas Imitigasi Oleh FPRB Argomulyo DI Wilayah Pedukuhan Pedes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License