Lukisan 3D di Balai Desa Argomulyo

Administrator 06 Februari 2019 09:58:58 WIB

Berbicara mengenai lukisan dinding, mungkin Anda sudah familiar dengan yang namanya mural, namun ada satu lagi lukisan dinding yang kini cukup banyak digunakan yaitu lukisan dinding 3D. Di lukisan dinding 3D trick eye satu ini, digambarkan salah satu objek yang paling banyak di Desa yaitu persawahan. Dikenal dengan kekayaan kultural nya yang sangat kental dan masih secara konstan dipraktekan oleh masyarakat lokal. Suasana pedesaan selalu identik dengan sawah-sawah dan masyarakat lokal yang belum modern. Meskipun jauh dari fasilitas yang modern, suasana pedesaan merupakan tempat yang paling dirindukan oleh banyak orang. Udara yang bersih, jauh dari hiruk pikuknya suasana kota yang rentan stress membuat orang-orang merasa nyaman tinggal di pedesaan. Atas dasar itulah tema gambar persawahan ini dipilih.

Tujuan utamanya adalah agar para pecinta swafoto (selfie) dapat mempromosikan kelurahan Argomulyo sehingga lebih dikenal oleh masyarakat. Tempat selfi ini berlokasi di halaman depan kelurahan desa Argomulyo, tepatnya dibelakang pagar balai desa Argomulyo. Tempatnya luas bisa untuk arena bermain dan tersedia angkringan yang dikelola oleh Karang Taruna Desa. Pemerintah desa Argomulyo sedikit demi sedikit akan merehap area kelurahan agar dapat membuat nyawan para warganya.

Komentar atas Lukisan 3D di Balai Desa Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License