Karang Taruna Argomulyo Bersih Bersih Dampak Banjir Imogiri

20 Maret 2019 09:59:10 WIB

Dampak bencana banjir akibat hujan deras yang turun pada hari minggu 17/3 di wilayah Imogiri Bantul masih menyisakan lumpur dan sampah yang menumpuk di wilayah pemukiman Desa Girirejo Kecamatan Imogiri. Oleh karena itu karang taruna “Taruna Yodha” dan LINMAS Desa Argomulyo berinisiatif mengerahkan tenaganya untuk ikut membantu membersihkan dampak bencana banjir di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua karang taruna Argomulyo, tim relawan berangkat bersama dari Desa Argomulyo membawa peralatan bersih bersih berupa sapu, cangkut, sekop, dan peralatan lainnya. “Kebutuhan yang paling mendesak bukan berwujud materi tenaga bersih bersih rumah agar bisa ditempati kembali” Ujar Tugiyanto, ketua karang taruna Argomulyo.

Bantuan berupa tenaga bersih bersih ini disambut dengan baik oleh warga sekitar Desa Girirejo Imogiri.

Komentar atas Karang Taruna Argomulyo Bersih Bersih Dampak Banjir Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License