CSR Pertamina Bekerjasama Dengan Karangtaruna Membuat Program Pertanian Terpadu

25 Maret 2019 13:25:29 WIB

Karang taruna “Taruna Yodha” Desa Argomulyo bekerjsama dengan CSR Pertamina akan membuat program baru yaitu Program Pertanian Terpadu, Dalam pertemuan sosialisasi yang dihadiri CSR Pertamina dan Anggota karang taruna ini membahas tentang rencana program yang dipandu juga oleh tim dari Joglo Tani yang dipimpin oleh Bapak TO Suprapto. Pertemuan ini berisikan sosialisasi, motivasi, dan pemaparan program oleh tim Joglo Tani pada sabtu, 23 Maret 2019 di Ruang Pertemuan Balai Desa Argomulyo. Dalam motivasi yang disampaikan Bapak TO Suprapto yaitu memupuk minat anak muda untuk kembali ke dunia pertanian. Dikarenakan anak anak muda sekarang sudah menurun untuk minat di dalam pertanian padahal dengan sentuhan teknologi akan lebih memudahkan dalam menjalankan kegiatan pertanian. Selain itu juga menyampaikan tentang pertingnya manajemen dalam menjalankan usaha.

Dengan bantuan dari tim Joglo Tani baik CSR Pertamina maupun karang taruna akan segera menindaklanjuti program baru ini.

Komentar atas CSR Pertamina Bekerjasama Dengan Karangtaruna Membuat Program Pertanian Terpadu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License