Rehab Gedung Serbaguna

Administrator 14 Mei 2019 09:48:26 WIB

Dalam rangka meningkatkan fasilitas bagi masyarakat, Pemerintah Desa Argomulyo mulai awal bulan Mei tahun 2019 melaksanakan perehaban gedung serbaguna desa yang bertempat di komplek Desa Argomulyo. Pelaksanaan pengerjaan dilakukan secara swakelola, dengan melibatkan masyarakat setempat. Perehaban meliputi perbaikan lantai, yang tadinya menggunakan semen diganti dengan keramik, agar terlihat rapi dan bersih. Sedangkan yang lainnya berupa perbaikan-perbaikan kecil di sekitar panggung pertunjukan.

Perehaban gedung serbaguna dilakukan untuk memenuhi keinginan warga agar gedungserbaguna tersebut bisa memberikan tambahan uang masuk ke desa. Pembangunan gedung serbaguna dianggap penting karena merupakan sarana yang multi fungsi. Selain untuk rapat, juga dapat dipergunakan untuk keperluan hajatan masyarakat, terutama bagi mereka yang tidak memiliki lahan cukup untuk resepsi khitanan dan pernikahan. Selain itu sarana penunjang lainnya juga cukup mendukung, terutama lahan parkir kendaraan dengan halaman yang luas.

Komentar atas Rehab Gedung Serbaguna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License