Lowongan Kasie Pelayanan dan Dukuh Samben

Administrator 27 Mei 2019 11:35:55 WIB

LOWONGAN PAMONG DESA ARGOMULYO (KASIE. PELAYANAN & DUKUH SAMBEN)

Bagi yang berminat silahkan membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Lurah

Desa Argomulyo dengan dilampiri :

  1. Pas Photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar;
  2. fotokopi Kartu Tanda Penduduk;
  3. fotokopi Ijazah pendidikan dari tingkat dasar sampai dengan ijazah terakhir ;
  4. fotokopi Akte Kelahiran;
  5. Surat Keterangan berbadan sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit Umum Daerah;
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort;
  7. Surat Keterangan Bebas narkotika, obat terlarang dan zat aditif lainnya dari Rumah Sakit Umum Daerah;
  8. Surat Pernyataan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dibuat oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup;
  9. Surat Pernyataan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila. Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika, yang dibuat oleh yang bersangkutan diatas kertas segel atau bermeterai cukup;
  10. Surat Pernyataan Bukan Pengurus Partai Politik bermeterai cukup;
  11. Surat Pernyataan Bersedia Bekerja Penuh Waktu sebagai Pamong Desa bermeterai cukup;
  12. Surat Pernyataan Sanggup Bekerjasama dengan Lurah Desa bermeterai cukup;
  13. Surat izin dari Pejabat Pembina Kepegawaian, bagi Calon Pamong Desa yang berasal dari PNS;
  14. Surat izin dari Lurah Desa bagi Calon Pamong Desa yang berasal dari Pamong Desa dan Staf Desa;
  15. Surat pernyataan mengundurkan diri bagi calon Pamong Desa yang berasal dari BPD;
  16. Surat Pernyataan Bersedia menjadi penduduk dan bertempat tinggal di Desa yang bersangkutan sejak diangkat menjadi Pamong Desa.
  17. Surat dukungan dari penduduk desa dilampiri fotokopi KTP; 1 dukungan hanya berlaku untuk 1 calon;
  18. Khusus penduduk Pedukuhan Samben 1 (satu) pendukung boleh mendukung 1 (satu) calon dukuh dan 1 (satu) calon Pamong Desa (Kasi. Pelayanan).

 

  • Persyaratan administrasi yang berupa fotokopi sebagaimana dimaksud pada huruf b, huruf c, huruf d. p dan huruf r harus dilegalisir oleh pejabat yang berwenang,
  • Semua berkas disusun secara urut dan dimasukkan kedalam stopmap. bagi calon Kasie Pelayanan berwarna Hijau dan Calon Dukuh Pedukuhan Samben berwarna Kuning
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya alias GRATIIISS.
  • Pendaftaran dibuka tagga 01 s/d 06 Juli 2019.

Komentar atas Lowongan Kasie Pelayanan dan Dukuh Samben

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License