Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Di Masjid Gunung Emas Dusun Panggang

27 Mei 2019 12:36:54 WIB

Buka bersama dan santunan anak yatim piatu dan dhuafa diadakan di Masjid gunung Emas Dusun Panggang Sabtu, 25 mei 2019. Dihadiri camat kecamatan Sedayu, Perwakilan KUA Sedayu, Lurah Desa Argomulyo, Bhabinsa Desa Argomulyo, Perwakilan SMP SMA Kesatuan Bangsa, Tokoh masyarakat dusun Panggang dan anak yatim piatu se-desa Argomulyo.

Acara diisi dengan hiburan terlebih dahulu  dakwah dan sulap oleh kak wanto kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan, penyerahan santunan dan diakhiri dengan buka bersama. Santunan ini rutin diadakan oleh jamaah masjid gunung emas setiap ramadhan. “Tahun ini adalah keenam kalinya diadakannya santunan di masjid gunung emas panggang, kita mengumpulkan donasi dijamaah dan alhamdulillah dibantu juga  bingkisan alat tulis dari SMP SMA Kesatuan bangsa” Ujar Panitia Santunan.

Dari kegiatan ini panitia juga berharap anak anak yatim piatu tetap semangat mencapai cita citanya dan bisa juga menularkan kebaikan ini di masjid masjid lainnya.

Komentar atas Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Di Masjid Gunung Emas Dusun Panggang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License