Peletakan Batu Pertama Pertanian Terpadu Petani Mandiri

01 Juli 2019 13:15:46 WIB

Pada hari minggu 16 Juni 2019 pengelola pertanian terpadu Petani Mandiri mengadakan kegiatan peletakan batu pertama dan doa bersama dalam pembangunan pertanian terpadu kerjasama antara CSR Pertamina dan karang taruna Taruna Yodha Desa Argomulyo di kawan lahan pertanian terpadu argomulyo. Acara ini dihadiri Lurah Desa Argomulyo, Kepala TBBM Pertamina Rewulu, BP TO Suprapto “Joglo Tani”, CSR Pertamina, tokoh masyarakat dan anggota karang taruna Taruna Yodha.

Dalam kegiatan tersebut baik oleh Lurah Desa Argomulyo maupun kepala TBBM Pertamina Rewulu dalam sambutannya, nantinya dalam proses berjalannya pertanian terpadu Petani Mandiri akan di bimbing oleh tim dari CSR Pertamina dan Joglo Tani.

Komentar atas Peletakan Batu Pertama Pertanian Terpadu Petani Mandiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License