Pelantikan Kasi Pelayanan dan Dukuh Samben Desa Argomulyo

Administrator 08 Agustus 2019 10:05:50 WIB

Kamis, 08 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB di gedung serbaguna Balai Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul telah dilaksanakan Pelantikan Kepala Seksi Pelayanan Desa Argomulyo yaitu TOTOK RIYANTO dan Dukuh Samben yaitu ARIF RIDHAN YUSMAN oleh Lurah Desa Argomulyo. Hadir dalam kegiatan Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin, Danramil Sedayu BRIGJEN TNI M.ZAMRONI, Lurah Argomulyo Bambang Sarwono,S.Si.Apt, Kabag Pemdes Kab. Bantul Jazim Aziz, SH, Ketua BPD Desa Argomulyo, Kepala dusun se-kelurahan Argomulyo, Pamong Desa Argomulyo dan para tamu undangan. 

Kami Panitia Sembilan melaksanakan Ujian Tulis dan Praktek terhadap 22 Calon Kasi Pelayanan Desa dan 6 Calon Dukuh Samben yang dilakukan di Gedung SMK N1 Sedayu dan  sebagai Pihak ketiga yang ditunjuk sebagai Tim Penguji adalah dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Untuk selanjutnya Calon yang memperoleh nilai tertinggi yang kemudian mendapatkan rekomendasi Camat Sedayu, yaitu Calon dengan identitas sebagai berikut: Kasi Pelayanan  TOTOK RIYANTO, Bantul, 07 Oktober 1977, Alamat: Kaliberot RT. 003 Argomulyo, Sedayu, Bantul. Untuk Dukuh Samben ARIF RIDHAN YUSMAN, Bantul, 01 Mei 1992, Alamat: Samben RT.002 Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Selanjutnya kami mohon ke hadapan Bapak Lurah Desa Argomulyo berkenan untuk mengambil sumpah dan melantik yang bersangkutan sebagai Kasi Pelayanan Desa Argomulyo dan Dukuh Samben. Pengambilan sumpah jabatan dibacakan oleh Lurah Desa Argomulyo bapak Bambang Sarwono,S.Si.Apt kemudian penandatangan berita acara Sumpah jabatan oleh TOTOK RIYANTO dan ARIF RIDHAN YUSMAN disaksikan Rohaniawan dan saksi. Serah terima jabatan dari pejabat lama Kasi Pelayanan sebagai PJ. Adi Sujarwadi, SE diserahkan pejabat baru TOTOK RIYANTO, pejabat lama Dukuh Samben Pono diserahkan pejabat baru ARIF RIDHAN YUSMAN disaksikan Rohaniawan dan saksi diketahui Lurah Desa Argomulyo.

Sambutan TOTOK RIYANTO dan ARIF RIDHAN YUSMAN, menyampaikan terimakasih kepada ketua panitia beserta anggota tim 9 atas segala proses yang telah dilalui berjalan dengan sesuai aturan dan transparan. Terimakasih kepada Lurah Desa Argomulyo yang berkenan melantik Kasi Pelayanan dan Dukuh Samben Desa Argomulyo yang baru. Tugas merupakan amanah, begitupun dengan jabatan. Amanah ini pasti akan dimintai pertanggungjawaban, untuk itu mohon dukungan, kritik dll.

Komentar atas Pelantikan Kasi Pelayanan dan Dukuh Samben Desa Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas