Lomba PBB Linmas dalam Rangka HUT TNI Ke 47

Administrator 11 Oktober 2019 11:42:12 WIB

Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI, Koramil Sedayu mengadakan Lomba Baris Berbaris tingkat Kecamatan Sedayu. Lomba PBB ini digelar di halaman depan Koramil sedayu. Lomba dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan 4 peserta dari Linmas se Kecamatan Sedayu. Setiap peleton terdiri dari 22 anggota dengan lama waktu lomba selama 5 menit. Kegiatan lomba baris berbaris ini merupakan rangkaian memperingati HUT ke-74 TNI, selain itu juga sebagai upaya menanamkan kedisiplinan bagi generasi muda.

Kegiatan ini juga untuk melatih diri sebagai pribadi disiplin yang punya kepekaan sosial yang tinggi. Melalui ajang ini diharapkan menjadi sarana kompetisi untuk menguji kedisiplinan, konsentrasi, kekompakan, kekuatan fisik dan mental para anggota Linmas. Acara ini sebagai salah satu sarana untuk membentuk karakter generasi muda yang disiplin, loyal, bertanggung jawab dan cinta tanah air. Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang ada juga yang kalah, jagalah sportivitas bertanding. Juara I diraih oleh Linmas Desa Argomulyo, Juara II diraih oleh Linmas Desa Argorejo, Juara III diraih oleh Linmas Desa Argodadi dan Juara IV diraih oleh Linmas Dsa Argosari. kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar Linmas desa se Kecamatan Sedayu.

 

Komentar atas Lomba PBB Linmas dalam Rangka HUT TNI Ke 47

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License