Tim Pedes A Meraih Juara 1 Pordes Argomulyo Cup II

Administrator 29 Oktober 2019 09:43:30 WIB

Tim bola voli Pedes A berhasil meraih juara pertama di final Pordes Argomulyo Cup II setelah mengalahkan tim Gedank Godog Kemusuk Kidul dengan skor 3 - 0. Sementara itu, juara tiga dan empat diraih oleh Citramuda Kaliberot dan Karvos Karanglo. Setelah menang, Tim bola voli Pedes A berhak memperoleh hadiah pembinaan dari panitia senilai Rp 3 juta dan piala bergilir dari panitia Pordes.

Kemenangan bukanlah tujuan akhir. “Kerja keras tim dan kemauan untuk berkompetisi serta tidak kenal menyerah selalu menampilkan jiwa sportif, itulah yang paling utama. Sementara itu, Ketua Panitia Pordes Argomulyo Cup II, juga mengucapkan selamat kepada para tim yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya. Rakimin Selaku Ketua Panitia berharap prestasi yang telah diraih tersebut dapat dipertahankan untuk kompetisi berikutnya. Dan Apabila ada kekurangan dari panitia, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanaka kegiatan ini. Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai pengalaman awal untuk memacu semangat berlatih dengan lebih baik, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Untuk Pordes Argomulyo Cup III yang akan berlangsung tahun 2020 sebagai tuan rumah Dusun Panggang. 

Komentar atas Tim Pedes A Meraih Juara 1 Pordes Argomulyo Cup II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License