Koordinasi Pk-Giat LPMD pedukuhan Srontakan

Administrator 30 Oktober 2019 09:49:36 WIB

Selasa, 29 Oktober 2019 bertempat di Rumah Ibu Niken Astuti diselenggarakan Koordinasi Pk-Giat LPMD pedukuhan Srontakan serta review program pembangunan tahun 2021 – 2022. Tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menggiatkan kembali Pokgiat LPMD yang vakum serta menyelaraskan visi dan misi antara LPMD Desa Argomulyo dengan Pokgiat LPMD di dusun Srontakan. Selain itu, setelah seluruh Pokgiat LPMD di setiap dusun dapat aktif lagi, diharapkan penyerapan potensi masyarakat yang dimiliki Desa Argomulyo akan lebih optimal.

Dalam acara tersebut perombakan pengurus Pokgiat LPMD Srontakan yaitu dengan menganti pengurus yang vakum dengan pengurus yang aktif bermasyarakat. Selain itu pengurus juga melibatkan anak muda yang lebih energik. Semoga dengan susunan pengurus yang baru ini memberikan kinerja yang lebih baik.

Komentar atas Koordinasi Pk-Giat LPMD pedukuhan Srontakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License