Pertemuan Rutin FPRB

Administrator 09 Maret 2020 09:52:12 WIB

Argomulyo News,

Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) merupakan sebuah forum yang dibentuk sebagai upaya pengurangan risiko bencana di daerah rawan bencana. Peran FPRB sangatlah penting di tingkat Desa, karena ketika bencana terjadi di tingkat Desa, FPRB lah yang sekiranya bisa dengan cepat memberikan bantuan guna mengatasi berbagai macam bencana.

Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Desa Argomulyo pada Jum’at (06/02/2020) bertempat di Ruang Pertemuan Balai Desa Argomulyo melaksanakan Pertemuan Rutin dan Pembahasan Program Kerja FPRB 2020. Dalam pertemuan tersebut membahas tentang cuaca ekstrem yang terjadi dan juga membahas tentang penanganan bencana yang timbul dari cuaca ekstrem belakangan ini. Selain itu juga meng-evaluasi kegiatan di tahun 2019.

Diharapkan dengan adanya pertemuan rutin ini para anggota FPRB Argomulyo dapat meminimalisir kerugian akibat bencana alam.

 

Komentar atas Pertemuan Rutin FPRB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License