PPS Pilkada 2020 Desa Argomulyo

Administrator 23 Maret 2020 09:56:52 WIB

Info Argomulyo,

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bantul, menunda beberapa tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020, sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran covid-19. Kebijakan tersebut dilakukan untuk menghindari perkumpulan massa.  Berdasarkan hal tersebut maka pelantikan PPS Bantul ditunda serentak dan hanya dilakukan di tiap kecamatan bersama PPS terpilih, cukup melakukan hal sbb:

  1. Peserta (PPS) mengisi daftar hadir.
  2. Peserta menandatangani pakta integritas.
  3. Peserta menerima SK

Minggu, 22 Maret 2020 bertempat di Aula kecamatan Sedayu Pukul 10.00 WIB penyerahan SK kepada PPS terpilih se Kecamatan Sedayu berjalan dengan lancar dan menerapkan social distancing. Walaupun PPS terpilih belum dilantik secara resmi, tetapi berdasarkan SK yang diterima masa kerjanya dimulai tanggal 23 Maret 2020.

PPS Argomulyo

Ketua    = Wagiyanto

Anggota 1, bid Data & Hukum = Ricky Ardian

Anggota 2, bid Sosialisasi & Teknis = Muhammad Adhan Prambudi

 

KOORDINATOR WILAYAH

  1. WAGIYANTO :

Kaliberot,  Kaliurang, Surobayan, Pedes, Plawonan

  1. MUHAMMAD ADHAN PRAMBUDI :

Panggang,  Karanglo,  Sengon Karang, Watu, Samben

  1. RICKY ARDIAN :

Srontakan  Kemusuk Kidul, Kemusuk Lor,  Puluhan

 

Komentar atas PPS Pilkada 2020 Desa Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License