Pelatihan Sistem Pertanian Organik

Administrator 23 November 2017 11:13:57 WIB

Desa Argomulyo dan Yayasan Damandiri bekerjasama mengadakan kegiatan pelatihan Sistem Pertanian Organik di Balaidesa Argomulyo, yangi diikuti petani muda 5 desa binaan yayasan Damandiri antara lain Desa Argomulyo, Desa Trirenggo Bantul, Desa Samiran Boyolali, Desa Pesantunan Brebes, Desa Madura Cilacap. Pelatihan pertanian ini dinuka oleh kepala desa argomulyo dan ketua yayasan Damandiri pada 5 September 2017 dan akan ditutup pada 19 september 2017.

Pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan petani muda dalam mengoptimalkan hasil panen dengan sistem organik menurut Subiakto, ketua Yayasan Damandiri.

"Kami mengundang petani muda 5 desa ini bertujuan untuk mengenalkan sistem pertanian organik agar supaya bercocok tanam dengan sistem yang benar dan menghasilkan panen yang lebih baik" Ujarnya. 

 Harapan dalam pelatihan ini dengan adanya sistem pertanian organik,  petani petani muda lebih sejahtera dengan hasil panen yang melimpah.

Dokumen Lampiran : Pelatihan Sistem Pertanian Organik


Komentar atas Pelatihan Sistem Pertanian Organik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License