Bupati Bantul Sambut Tim Penilai Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional 2017

Administrator 24 November 2017 09:13:55 WIB

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyambut kedatangan Tim Evaluasi Lomba Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017 di Balai Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul Jumat (3/11).

Dalam sambutanya Bupati Bantul mengatakan, Karang Taruna "Taruna Yodha" yang telah berusaha dan berjuang melalui berbagai tahapan, sampai akhirnya akan dinilai oleh tim evaluasi tingkat nasional atas berbagai macam prestasi yang telah dicapainya. Hal ini tentu akan dapat menjadi pemicu dan pemacu generasi muda di Kabupaten Bantul untuk berprestasi dalam karya, unggul dalam manfaat dan memberi energi positif bagi pembangunan di wilayah masing-masing. "Kami ucapkan selamat kepada KarangTaruna "Taruna Yodha" Desa Argomulyo yang bisa membanggakan Bantul dan DIY." ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Bantul berharap Karang Taruna "Taruna Yodha" nantinya tidak hanya membanggakan masyarakat Kabupaten Bantul maupun masyarakat DIY saja, akan tetapi Republik Indonesia. Sehingga akan dapat memberi inspirasi kepada pemuda pemudi diseluruh Indonesia untuk berbuat lebih baik lagi, bertindak nyata, dan bermanfaat bagi masyarakat, karena pemuda adalah harapan bangsa dan calon pemimpin bangsa yang harus memiliki kepekaan sosial dan kepedualian sosial.

Menurut Ketua Tim Evaluasi Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional Drs. Gungun Gunawan, M.Pd menyampaikan, "Kami merasa bangga dari awal menginjak wilayah Bantul, karena memiliki sumber daya manusia yang cukup tinggi. Dilihat dari interaksi sosialnya Karang Taruna bisa menghadirkan Muspida, Muspika dan Kelurahan itu salah satu indikator dari sisi kemitraan sudah unggul.

Kami akan berusaha untuk sesuai dengan norma, standar, prosedur secara objektif. Kami juga bangga atas pencapaian-pencapaian yang diraih oleh Bapak Bupati. Semoga dapat diraih oleh Karang Taruna kedepan." tambahnya.

sumber : bantulkab.go.id

Komentar atas Bupati Bantul Sambut Tim Penilai Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License