Pembentukan Pengurus Kelompok Seni Ketoprak

Administrator 24 Juni 2021 12:48:28 WIB

Pada hari rabu, 23 juni 2021 di Ruang Pertemuan Balai Kalurahan Argomulyo, Pemerintah Kalurahan Argomulyo membentuk kepengurusan kelompok budaya ketoprak. Dimpimpin oleh Kamituwa Argomulyo terbentuk kelompok ketoprak dengan nama “Mulyo Budoyo” yang diketuai oleh Dede Kurniawan dibantu sekretaris Sri Suratiyah  dan bendahara Nilam Ayu Wulansari.

Pembentukan kelompok ketoprak ini bertujuan untuk wadah pelaku seni ketoprak yang selama ini di wilayah Argomulyo terkenal cukup banyak pemain ketoprak sehingga bisa tetap menjaga budaya sendiri dan tidak perlu ke wilayah lain untuk mengembangkan bakatnya.

Komentar atas Pembentukan Pengurus Kelompok Seni Ketoprak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License