Taruna Yodha Argomulyo Menjadi Juara 2 Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional

Administrator 21 Desember 2017 11:31:24 WIB

Karang taruna Taruna Yodha Argomulyo dinyatakan menjadi juara 2 Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional dalam acara pemberian penghargaan pilar sosial dalam acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2017 yang diadakan  di Grand City Surabaya, 19-20 Desember 2017.

Karang taruna Taruna Yodha Argomulyo mengikuti lomba karang taruna berprestasi tingkat nasioanl setelah lolos ditingkat provinsi dan kabupaten. D HKSN tahun 2017 yang diadakan di Surabaya, Taruna Yodha diundang untuk menghadiri pengumuman dan sekaligus pemberian penghargaan terkait hasil lomba karang taruna berprestasi yang diwakili oleh Tugiyanto, ketua karangtaruna Taruna Yodha.

Turut dihadiri Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Akhmad Sukardi, Kepala Dinas Sosial Pemprov Jatim Sukesi, dan seluruh Dinas Sosial se Indonesia dalam acara ini.  Khofifah, Menteri Sosial dalam memberi sambutan menuturkan, :kesetiakawanan dan gotong royong sangat baik di lakukan di kehidupan bermasyarakat, untuk itu mari tempatkan HKSN sebagai implementasi sila ke lima, bagaimana keadilan sosial yang bisa di terapkan," Ungkapnya.

Dalam rangkaian acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2017 puncaknya akan diadakan di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya pada tanggal 20 Desember 2017 yang diikuti pilar pilar sosial seluruh Indonesia.

Komentar atas Taruna Yodha Argomulyo Menjadi Juara 2 Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License