Peresmian Samsat Desa Argomulyo

Administrator 03 Januari 2018 10:00:35 WIB

Pada hari Jum’at, 29 Desember2017 jam 09:00 telah berlangsung peresmian Samsat Desa di komplek Balai Desa Argomulyo.

Peresmian kantor Samsat desa Argomulyo Sedayu di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh pihak DPPKA DIY yang diserahkan kepada KPPD kab Bantul dan dilanjutkan dengan pemotongan  pita.

Dalam sambutan Ketua KPPD Kan Bantul, E. Rully Marsianti, SH.Mec.Dev mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat dan Bapak Lurah Desa yang telah membuka ruang untuk pembukaan samsat desa yang bertujuan untuk mampu memberikan layanan lebih dekat dan  di wilayah desa dalam pembayaran pajak kendaraan tahunan.

Dihadiri juga oleh Camat Sedayu Drs. Fauzan mu'arifin, Kapolsek Sedayu, Danramil Sedayu, kepala kua Sedayu, Widodo A.Md anggota DPRD kab Bantul, lurah desa argomulyo, Argosari, argorejo dan argodadi, Perwakilan Dirlantas Polda diy, perwakilan PT jasa Raharja Yogyakarta, perwakilan Bank BPD Yogyakarta, perwakilan kppd kab Bantul, DPPKA DIY dan tamu undangan.

Di Bantul ada 2 Samsat desa yaitu desa Sidomulyo Bambang lipuro dan desa Argomulyo Sedayu. Jam pelayanan Samsat  Desa Argomulyo Senin – Kamis jam 08:00 – 12:00 WIB dan hari jum’at – Sabtu jam 08:00 – 11:00 WIB.

Komentar atas Peresmian Samsat Desa Argomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License