MARI KITA SUKSESKAN PEMILIHAN LURAH ARGOMULYO TAHUN 2022

Administrator 08 Juni 2022 10:09:02 WIB

Fungsi penyelenggara Pemilihan Lurah yang merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat di kalurahan dalam rangka memilih Lurah yang bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil .Tahun 2022 ini, akan dilaksanakan pesta demokrasi serentak tingkat Kalurahan di Kabupaten Bantul. Pemilihan Lurah (Pilur) serentak di Kabupaten Bantul Tahun 2022 yang akan dilaksanakan oleh 21 Kalurahan di kabupaten Bantul tinggal beberapa bulan lagi. Pemilhan Lurah di Kalurahan Argomulyo akan dilaksanakan di 32 (Tiga puluh dua) TPS yang waktunya serentak dilaksanakan pada tanggal 25 September 2022. Dalam pelaksanaan Pemilihan Lurah Argomulyo tahun 2022 Panitia pilur melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Pengumuman Lowongan Lurah juga sudah disebarluaskan kepada masyarakat Argomulyo. Untuk saat ini sudah memasuki tahapan Coklit (Pencocokan Data Pemilih).

Mari kita sukseskan Pemilihan Lurah Argomulyo Kapanewon Sedayu  Kabupaten Bantul Periode tahun 2022 -2028 Yang Aman Sejuk dan Damai .

 

Ingaaaat…!!!

Ingaaaatttttt…!!!

Tanggal 25 September 2022

Datang ke TPS gunakan hak pilih Anda.

 

 

Komentar atas MARI KITA SUKSESKAN PEMILIHAN LURAH ARGOMULYO TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License