Pementasan Gelar Budaya Ketoprak Lesung

Administrator 28 Juli 2022 11:29:00 WIB

Paguyuban Ketoprak Mulyo Budoyo Argomulyo bekerjasama dengan kundha kabudaya kabupaten Bantul mengadakan pementasan ketoprak lesung pada hari sabtu 23 juli 2022 di Gedung Serbaguna Kalurahan Argomulyo. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan kundha kabudayan kabupaten Bantul, Panewu Sedayu, Lurah Argomulyo, Pamong Argomulyo dan tamu undangan.

Dibuka dengan penampilan Yossie Riyani feat Anang GSG dilanjutkan dengan Gejog Lesung Sanggar Surontoko Padukuhan Srontakan dan dikahiri dengan ketorpak lesung. Selaku sutradara Totok Riyanto mengambil judul Ngunduh Wohing Pakarti dengan penulis naskah Ki Sukirno bercerita tentang bakti kepada orang tua, nilai cerita yang bisa diambil jika ingin mulia hidupmu maka muliakanlah orangtuamu.

Komentar atas Pementasan Gelar Budaya Ketoprak Lesung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License