Latihan Perdana SSB ARGOMULYO di Lapangan Hibrida

Administrator 04 Januari 2018 12:33:11 WIB

Minggu pagi 31 desember 2017, latihan perdana Sekolah Sepak Bola Argomulyo di Lapangan Hibrida Argomulyo.

Pada latihan perdana SSB Argomulyo diikuti oleh 150 anak yang telah mendaftar sebelumnya. Didampingi juga lurah desa argomulyo, pengurus SSB Argomulyo dan para pelatih. Hal ini menanggapi setelah adanya kompetisi sepakbola antar SD kemuidan dari Desa Argomulyo mulai merintis Sekolah Sepakbola Argomulyo. “SSB Argomulyo dibentuk sebagai tempat sarana untuk menyalurkan hobi dan mengembangkan diri dalam bidang olahraga khusunya sepakbola” kata Projo W. Ketua pengurus SSB Argomulyo.

Dari pengurus berharap adanya SSB dapat memunculkan bibit  bibit baru pemain sepakbola yang berbakat dan dapat mengharumkan nama Desa Argomulyo. Untuk latihan SSB Argomulyo pada hari Minggu pagi dan Rabu sore.

 

Komentar atas Latihan Perdana SSB ARGOMULYO di Lapangan Hibrida

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License