Pendampingan Karang Taruna Argomulyo dalam Pembuatan KIA Gelombang 2

Administrator 04 Januari 2018 18:58:48 WIB

Karang taruna Taruna Yodha Argomulyo kembali mendampingi dan memfasilitasi anak warga argomulyo dalam pembuatan Kartu Identitas Anak di Disdukcapil kabupaten Bantul, kamis 4 januari 2018.

Melanjutkan program pendampingan gelombang 1 yang diikuti 31 pemohon KIA kini Taruna Yodha kembali mendampingi dalam pembuatan KIA yang diikuti 39 pemohon KIA. Seperti gelombang sebelumnya tim taruna yodha mendatangi calon pemohon KIA dan membantu menyiapkan berkas persyaratannya, hal ini menjadi sistem yang efektif untuk memudahkan warga argomulyo untuk kepengurusan KIA. Tim juga menyiapkan armada transportasi untuk perjalanan dari argomulyo menuju disdukcapil.

Menurut tim dari taruna yodha setelah suksesnya program pendampingan KIA gelombang 2 ini semakin banyak warga yang mengapresiasi dan menanyakan untuk gelombang selanjutnya untuk pembuatan KIA. Dengan adanya program baru dari karang taruna argomulyo ini sangat membantu sekali bagi warga argomulyo.

Komentar atas Pendampingan Karang Taruna Argomulyo dalam Pembuatan KIA Gelombang 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License