Layanan Aspirasi Pengaduan Online

Administrator 10 Januari 2018 10:12:01 WIB

Mohon bantuannya untuk bersama-sama mengawasi program pembangunan dan pelayanan publik yang diselenggarakan di Desa Argomulyo, dengan memanfaatkan aplikasi LAPOR – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat yang diinisiasi oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) dan telah digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul dalam mengawal kinerja pemerintahannya.

Apabila teman-teman melihat ada program pembangunan dan pelayanan publik berjalan tidak baik/tidak semestinya/bermasalah, mohon sampaikan secara jelas dan lengkap melalui kanal berikut :

  1. Klik website lapor.ukp.go.id
  2. SMS ke 1708 (tarif normal), dengan format : BJN (spasi) aduan
  3. Mobile apps yang dapat diunduh dari blackberry dan android

Laporan yang telah diverifikasi akan diteruskan ke instansi terkait sesuai tupoksi dan kewenangannya untuk dijawab, dicarikan solusi, dan harapannya dapat dituntaskan permasalahannya. Laporan masyarakat juga bermanfaat bagi pemerintah dalam memetakan masalah untuk merumuskan solusi terbaik ke depannya.

Komentar atas Layanan Aspirasi Pengaduan Online

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License