Penanggulangan Bencana Pohon Tumbang Dusun Kaliberot oleh FPRB

Administrator 24 Januari 2018 10:04:00 WIB

Penanggulangan bencana pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang oleh anggota FPRB desa Argomulyo di dusun kaliberot, 19 januari 2018.

Forum Pengurangan Resiko Bencana atau yang disingkat FPRD desa Argomulyo mendapat laporan dari warga adanya pohon tumbang akibat angin kencang yang terjadi 3 hari terakhir ini. Setelah mendapat laporan dari warga anggota FPRB desa Argomulyo segera berkoordinasi dan langsung terjun ke lokasi terjadinya pohon tumbang di dusun kaliberot RT 1. Anggota FPRB dibantu oleh warga setempat kemudian memotong pohon dan memberihkan lokasi agar tidak membahayakan daerah sekitarnya.

Warga berterima kasih adanya forum RPRB yang telah sigap dan langsung terjun ke lapangan untuk menaggulangi bencana agar tidak membahayakan untuk warga. Sesuai dengan dibentuknya forum FPRB bertujuan untuk mengurangi resiko bencana yang ada di desa Argomulyo.

Komentar atas Penanggulangan Bencana Pohon Tumbang Dusun Kaliberot oleh FPRB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License