Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY

Ricky 31 Mei 2024 11:07:12 WIB

Jum’at (31/05)

Program "Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY" adalah sebuah inisiatif yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dalam kegiatan ini, Kapolda DIY atau Kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta mendengarkan curhatan dan masukan dari masyarakat sekitar terkait berbagai masalah yang mereka hadapi. Bertempat di Musium Soeharto Kemusuk Lor Argomulyo Sedayu Bantul acara dimulai pukul 09.30 WIB. Dihadiri oleh Kapolda DIY, Kapolres Bantul, Wakil Bupati Bantul, Lurah Argomulyo beserta Pamong, Jaga Warga, dll.

Tujuan utamanya adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbagi permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Dalam program ini, Kapolda DIY berperan sebagai pendengar aktif yang siap memberikan solusi atau arahan kepada masyarakat yang berpartisipasi. Hal ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian dan memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Komentar atas Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License