Musdes Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa Argomulyo Tahun 2018

Administrator 07 Februari 2018 12:36:32 WIB

Musyawarah Desa membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2018 dilaksanakan di Ruang Pertemuan Balai Desa Argomulyo, Rabu 7 Februari 2018.
Acara ini dihadiri oleh pemerintah desa, lembaga desa dan pendamping desa, dimulai dengan pembukaan oleh Carik Desa Argomulyo ( Bapak H. Bardi) kemudian sambutan dari Lurah Desa Argomulyo dan pembacaan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa oleh bapak Sudaryana. Dilanjutkan pembahasan oleh forum rapat.
Bahasan rapat yaitu tentang RKP Desa tentang penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan desa, dan pembinaan masyarakat di tahun 2018.
 

Komentar atas Musdes Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa Argomulyo Tahun 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License