survey kepuasan masyarakat (SKM) kalurahan Argomulyo triwulan IV tahun 2025
Ricky 12 Desember 2025 13:24:37 WIB
Berikut kami sampaikan survey kepuasan masyarakat (SKM) kalurahan Argomulyo triwulan IV tahun 2025. Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan penilaian terhadap pelayanan di Kantor Pemerintah Kalurahan Argomulyo. Semoga dengan adanya survey kepuasan masyarakat ini dapat menambah semangat kami dalam melayani masyarakat Argomulyo. Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam melayani sehingga perlu adanya saran dan kritik yang membangun guna memperbaiki sistem pelayanan pubik di Kalurahan Argomulyo sehingga kami dapat memberikan Pelayanan Prima kepada seluruh masyarakat Argomulyo pada khususnya dan semua pihak yang meminta pelayanan di Kalurahan Argomulyo.
Formulir Penulisan Komentar
Pengumuman
Pelayanan Publik
Kalender
TAUTAN
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- survey kepuasan masyarakat (SKM) kalurahan Argomulyo triwulan IV tahun 2025
- Pelayanan Samsat Desa Argomulyo
- Musyawarah Kal Argomulyo: Memperkuat Bumkal dengan Suntikan Modal Ketahanan Pangan 20% Dana Desa
- Kolaborasi UAD dan Unjaya, Sulap Lidah Buaya Argomulyo Jadi Komoditas Ekonomi Hijau
- Hari Guru Nasional 25 November 2025
- Syukuran Program Padat Karya Talud Jalan di area Bulak Watu Gajah, Padukuhan Panggang
- Asosiasi KWT Taman Sedayu Tetap Kompak Meski Didera Hujan
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License














